Ghost

I dig this

The first step in knowledge is to listen, then to be quiet and attentive, then to preserve it, then to put it into practice and then to spread it.

Sufyan Ibn ’Uyainah, rahimahullah, [Reported in Hilyah Al-Awliya Vol. 3 p. 283] (via pearlsofislam)

(Source: sayingsofthesalaf)

Nothing in the world can bother you as much as your own mind, I tell you. In fact, others seem to be bothering you, but it is not others, it is your own mind.

Sri Sri Ravi Shankar (via psych-facts)
mostbeautifulquotes:

The Most Beautiful Love Quotes

Saya baru bangun.
Baru bangun dari mimpi.
Yang hanya ‘cuma’ mimpi.
Disini, didepan saya.
Kenyataan.
Sesuatu yang harus saya jalani.
Terkadang atau bahkan sering, saya benci diri saya sendiri.
Benci.
Benci karena gak bisa ngelawan apa yang hati saya rasa.

30082014

Terimakasih sardjito 8!!! Kalian keren luar biasaa! Bangga bisa gabung bareng kalian!!! #Gamada #Sardjito8

Terimakasih sardjito 8!!! Kalian keren luar biasaa! Bangga bisa gabung bareng kalian!!! #Gamada #Sardjito8

Pancasila jiwa kami. Bakti untuk negeri. Ugm bersatu. Bangkitlah nusantaraku!!!
#ppsmbpalapa14 #PALAPABHINNEKA #GAMADA

Pancasila jiwa kami. Bakti untuk negeri. Ugm bersatu. Bangkitlah nusantaraku!!!
#ppsmbpalapa14 #PALAPABHINNEKA #GAMADA

Sardjito 08!!! 
Yang singkat? 
AJA!
Yang singkat? 
AJA!
Aha-aha! wkwk

Sardjito 08!!!
Yang singkat?
AJA!
Yang singkat?
AJA!
Aha-aha! wkwk

Mungkin aku bakal banyak bekoar di tumblr. Ngusir sepi sih ceritanya hihi :

Dan ya sekarang bener-bener sendiri.. Bakal kangen rumah banget. Apalagi Bandung!!! Kalem insyaAllah 3 taun lulus aamiin ya Allah :’))

A little ‘thing’ about me

Hari ini, jam ini aku pergi ke jogja. Dan sekarang aku lagi duduk di kereta.
Aku gak tau kalo ternyata keputusan aku buat ga bilang siapa-siapa kalo aku mau pergi itu banyak bikin kesel orang.
Awalnya aku pikir siapa yang peduli aku pergi ato ga? Terus aku mikir aku gasuka jadi pusat perhatian orang kalo aku ngepost tentang aku mau pergi. Entah itu di grup, twitter, sms atau apapun.
Ya, aku emang gitu orangnya. Entahlah mungkin aku emang beda dari orang lain. Tapi beneran aku gatau kalo ternyata tindakan aku bikin kesel orang. Maaf.
Padahal awalnya aku ga ingin ngerepotin siapapun. Apa aku salah?
Kadang kebanyakan orang ga mau denger alasan apapun yang kita katain. Ya jadi aku lebih milih diem.
Tapi begitu kita katain, malah disangka banyak alasan.
Jadi aku harus apa? Kenapa semua yang aku lakuin salah?
Kenapa pada kesel ke aku? Apa aku sebegitu fatalnya tingkah aku yang gamau jelasin alasan tentang hal apapun?
Siapapun, makasih buat segalanya. Maaf kalo selama ini aku nyakitin hati kalian semua. Yang jelas aku ga bermaksud kayak apa yang kalian semua pikirin tentang aku.
Mungkin emang gada yang tau dan ngerti jalan pikiran aku. Dan aku ga maksa siapapun buat ngerti. Itu hak mereka mau mandang aku kayak gimana.
Kadang aku gamau sedikitpun ngerepotin orang. Aku cuma ingin aku aja yang direpotin tapi jangan orang lain yang aku repotin.
Aku bikin kesel kan? Maaf ya..

Nobody could ever feel the way I feel. Because I hid it perfectly.
- August 5, 2014 -

mostbeautifulquotes:

The Most Beautiful Love Quotes
mostbeautifulquotes:

The Most Beautiful Love Quotes

A Sky Full of Stars

Coldplay

Anyone love this too? I love this song so much since the first time I heard :)

Button Theme