Ghost

I dig this

Mungkin aku bakal banyak bekoar di tumblr. Ngusir sepi sih ceritanya hihi :

Dan ya sekarang bener-bener sendiri.. Bakal kangen rumah banget. Apalagi Bandung!!! Kalem insyaAllah 3 taun lulus aamiin ya Allah :’))

A little ‘thing’ about me

Hari ini, jam ini aku pergi ke jogja. Dan sekarang aku lagi duduk di kereta.
Aku gak tau kalo ternyata keputusan aku buat ga bilang siapa-siapa kalo aku mau pergi itu banyak bikin kesel orang.
Awalnya aku pikir siapa yang peduli aku pergi ato ga? Terus aku mikir aku gasuka jadi pusat perhatian orang kalo aku ngepost tentang aku mau pergi. Entah itu di grup, twitter, sms atau apapun.
Ya, aku emang gitu orangnya. Entahlah mungkin aku emang beda dari orang lain. Tapi beneran aku gatau kalo ternyata tindakan aku bikin kesel orang. Maaf.
Padahal awalnya aku ga ingin ngerepotin siapapun. Apa aku salah?
Kadang kebanyakan orang ga mau denger alasan apapun yang kita katain. Ya jadi aku lebih milih diem.
Tapi begitu kita katain, malah disangka banyak alasan.
Jadi aku harus apa? Kenapa semua yang aku lakuin salah?
Kenapa pada kesel ke aku? Apa aku sebegitu fatalnya tingkah aku yang gamau jelasin alasan tentang hal apapun?
Siapapun, makasih buat segalanya. Maaf kalo selama ini aku nyakitin hati kalian semua. Yang jelas aku ga bermaksud kayak apa yang kalian semua pikirin tentang aku.
Mungkin emang gada yang tau dan ngerti jalan pikiran aku. Dan aku ga maksa siapapun buat ngerti. Itu hak mereka mau mandang aku kayak gimana.
Kadang aku gamau sedikitpun ngerepotin orang. Aku cuma ingin aku aja yang direpotin tapi jangan orang lain yang aku repotin.
Aku bikin kesel kan? Maaf ya..

Nobody could ever feel the way I feel. Because I hid it perfectly.
- August 5, 2014 -

mostbeautifulquotes:

The Most Beautiful Love Quotes
mostbeautifulquotes:

The Most Beautiful Love Quotes

A Sky Full of Stars

Coldplay

Anyone love this too? I love this song so much since the first time I heard :)

mostbeautifulquotes:

The Most Beautiful Love Quotes
mostbeautifulquotes:

The Most Beautiful Love Quotes

revolutionizethesoul:

One of the devil’s biggest tricks is making us think that we’re done growing intellectually, spiritually, and physically. Never stay stagnant, there’s always room to grow, there’s always room to improve, there’s always room to rise.

Baru gini aja tumbang. Gimana entar mei? Hhh
Astaghfirullah

mostbeautifulquotes:

The Most Beautiful Love Quotes
lovequotesrus:

Everything you love is here

lovequotesrus:

Everything you love is here

(Source: knusification)

mostbeautifulquotes:

The Most Beautiful Love Quotes

Button Theme