So anyone can tell me how can i survive?

This is What It Feels Like

This is What It Feels Like

Armin Van Buuren Ft. Trevor Guthrie

8 plays

Love this song so much!

 Last messages from Survivors and Students trapped inside the ferry
... PRAY FOR SOUTH KOREA

Pray for South Korea :”(

Reblogged from The Beauty of Islam

Smiling, even in a bad mood, will immediately improve your mood. Using these muscles is enough to trigger happy chemicals in the brain.

Reblogged from Neurolove.me

Dialog

Gue nanya ke temen gue:
‘Pernah ga lu salah paham ama orang, terus lu coba buat ngejelasin yang sebernya ke dia, tapi dia nangkep omongan kita jauh dari fokus. Jadi ngerembet kemana-mana lah. Akhirnya lu ngebiarin kesalah pahaman itu gitu aja, karena lu males buat jelasin ke dia. Eh semakin di biarin semakin parah. Pernah ga lu kaya gitu?’

Temen gue:
‘Pernah lah. Tapi ya kalo menurut gue, lu harus cobain jelasin ke dia semuanya. Kalopun nangkepnya beda, yang penting lu udah nyoba.’

Gue:
‘Masalahnya, emang susah banget buat ngerti gue? Emang gue orang aneh? Gue yang salah kali ya?’

Temen:
‘Bukan! Elu harus coba mulai sekarang terbuka ke orang lain. Bukan dalam semua hal. Ya kira-kira yang lu gabisa tanggung sendirian. Karena gimana bisa orang ngerti elu kalo elunya sendiri ga ngasih ‘clue’ tentang elu ke dia?’

Gue:
‘Tapi gue emang susah buat terbuka.. Gue gasuka ngerepotin orang lain. Gue gasuka dikasianin orang lain. Udah gue cuma ingin gitu aja. Gue diem aja masih dapet masalah, gimana gue ngomong?’

Temen:
‘Gimanapun juga lu harus nyoba buat terbuka, biar orang-orang ngerti apa yang ada di pikiran lu sebernya. Jangan pendem sendirian.’


Nobody could ever feel the pain that I feel..

Paling ngenes itu kalo kita tau suatu kebeneran yang ‘sebener-benernya’ yang sebelumnya otak kita paling nolak buat berpikiran kayak gitu.
Kita selalu mikir kalo itu ga mungkin. Padahal yang sebenernya kita pikir ga mungkin itu ya emang itu kenyataannya.
Hehe
Tapi gaapa sih. Sudah biasa..

Menjelang UN tuh lagi semangat-semangatnya ngeplan kegiatan buat liburan. Giliran UNnya udah, lupa semua. Heuh

#dampakUN

Menang penting, tapi yg paling penting itu ‘cara’ kita menang.
-Ender Wiggin-

Ender’s game

Idung meler, kepala pusing banget, dikejar deadline ama target.
Disini, aku ngerasa bener-benet sadar kalo sehat itu berharga.
Buat kamu semua yang sehat, jaga kesehatan oke.


Good night :)

Load more posts